Sukses

Entertainment

Hidup Sehat Ala Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Kesehatan menjadi prioritas bagi artis seni peran Chelsea Islan. Sebagai pemuda yang sangat peduli dengan kesehatan, dirinya mengajak masyarakat, khususnya anak-anak muda agar memperhatikan kesehatan. Menurut Chelsea,  dengan memiliki tubuh yang sehat, aktivitas apapun bisa dijalani dengan baik.

"Kalau menurut aku sebagai anak muda aku ingin sekali menjaga kesehatan mulai sejak dini. Sekarang kan aku 22 tahun, aku ingin dari sekarang menjaga kesehatan, dan mengajak teman-teman seumuran aku atau yang lebih muda untuk menjaga kesehatan," kata Chelsea Islan ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Cara bintang film Rudy Habibie ini untuk menjaga kesehatannya, adalah dengan menjalani pola hidup sehat, seperti berolahraga teratur, menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

"Balance sih harusnya. Kita harus menjaga kesehatan dan bukan hanya dengan berolahraga saja. Menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, tidur yang cukup, dan itu juga mempengaruhi pikiran kita," jelasnya.

Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

Untuk makanan, Chelsea sangat memperhatikan takaran yang masuk ke dalam tubuhnya. "Kalau aku pribadi makanan aku sukanya salad terus salmon. Tapi aku suka makan nasi juga, aku sih suka makanan apa aja asal kita tahu porsinya aja. Jadi nggak makan banyak juga, ada batasnya," paparnya.

Olahraga teratur diakui Chelsea selain membuat tubuhnya bugar, juga bisa menjaga bobot tubuhnya. Oleh sebab itu, ia tak pernah menjalani diet karena kelebihan berat badan. "Kalau diet sih aku engga sih. Aku olahraga aja, infuse water juga bagus sekali. Jadi seger gitu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading