Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Pamer Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Rinni Wulandari dan Jevin Julian sedang menikmati masa-masa manis pernikahan. Pasangan yang menikah 7 Mei 2017 itu, diketahui melangsungkan bulan madu dengan mengunjungi berbagai negara di Eropa.

Berbagai potret yang menunjukan betapa bahagia dan romantisnya mereka sebagai pasangan halal, ditunjukan di akun instagram masing-masing.

Salah satunya adalah foto yang menunjukan Jevin dan Rinni sedang berada di Oxford Street, London. Bak dua sejoli yang sedang dimabuk cinta, mereka berciuman mesra di bawah gedung bertingkat.  “We're going to the last, you and I,” tulis Jevin Julian sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, laman komentar di instagram Jevin Julian pun ditanggapi beragam oleh para warga dunia maya. Ada yang terpesona, dan banyak pula yang mendoakan, Jevin dan Rinni segera dikaruniai momongan.

 

A post shared by J V N (@jevinjulian) on

"Berangkat berdua semoga pulang bertiga ya," tulis akun @ralianaa.

"Whoooaaaa akhirnya foto mesra jugaaa xixixixi @rinni_w @jevinjulian semoga pulang honeymoon dapet garis dua ya.. Aamiin....," akun @nuny_nuraini,menambahkan.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian pacaran sejak tahun 2016  berawal dari mengikuti acara kompetisi musik The Remix. 7 Mei 2017, mereka menikah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Duo Soundwave itu diketahui pergi berbulan madu sejak akhir Juni 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading