Sukses

Entertainment

Ayah David NOAH Tanggapi Gugatan Cerai Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Mengejutkan ketika akhirnya Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat terhadap David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH. Gugatan cerai ia layangkan pada 4 Juli lalu melalui kuasa hukumnya.

Berita tentang keinginan cerai dari Gracia Indri pun sudah diketahui oleh keluarganya. Didi Albert Dorfel, ayah David NOAH memberikan komentarnya atas permasalahan yang tengah dihadapi sang anak.

"Iya benar kabar itu, saya juga baru tahu ada dokumen gugatan itu," kata Didi Albert Dorfel saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (12/7).

Sebagai orangtua, Didi selalu berharap yang terbaik bagi anak-anaknya. Pun ketika masalah rumah tangga David dan Gracia tengah diuji. "Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka," lanjut Didi.

Belum dua tahun pasangan ini menikah, pasangan yang jarang diterpa gosip ini tiba-tiba mengejutkan nitizen melalui akun instagram bernama dorvel_dave yang diduga milik David Noah. (Instagram/graciaz14)

Namun, ia tak bisa banyak ikut campur dengan urusan rumah tangga anaknya. Bagaimanapun mereka sudah sama-sama dewasa dan memiliki pengetahuan mana yang baik dan buruk untuk kehidupannya.

Didi pun menyerahkan pilihan kepada David NOAH dan Gracia Indri. "Tapi ini adalah journey mereka, dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan," ujar Didi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading