Sukses

Entertainment

Sebelum Gugat Cerai, Gracia Indri-David NOAH Sempat Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tengah diujung tanduk. Diam-diam Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017. Gugatan cerai tersebut masih belum ingin ditanggapi David NOAH.

"Wah tahu dari mana? Nggak tahu deh (gugatan cerai)," ujar David NOAH saat dihubingi wartawan.

Meski belum tiga tahun menikah, namun rumah tangga Gracia Indri dan david NOAH kerap diberitakan tidak harmonis. Rumah tangga mereka sempat dikabarkan tidak harmonis, medio Mei 2016 silam. Saat itu Gracia mengakui, jika rumah tangganya dengan David sedang mengalami masalah.

Gracia kemudian mengakui, jika saat itu ia telah pisah rumah dengan sang suami. Saat itu juga dikabarkan Gracia sudah menggugat cerai suaminya.

 

Seiring waktu berjalan, kepedulian teman-teman Gracia muncul. Salah satunya adalah Metha Yunatria, istri Uki NOAH. Ia menjadi salah satu 'juru damai' Gracia dan David. Keduanya pun kemudian rujuk dan kembali bersama.

Kebersamaan Gracia Indri dan David NOAH diabadikan kamera wartawan saat keduanya datang melayat ayah Ruben Onsu. Diketahui Ruben dan Sarwendah adalah teman Gracia Indri.

 

Gracia Indri juga tidak memberikan tanda-tanda rumah tangganya kembali bermasalah. Ia masih dengan sumringah menceritakan kesibukan sang suami , David NOAH yang tengah rekaman, medio April 2017. Namun rupanya hal tersebut tidak bisa menutupi keretakan rumah tangga keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading