Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gracia Indri, Ayu Ting Ting, Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gugatan cerai Gracia Indri terhadap suaminya, David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung. Hal tersebut tentu cukup mengejutkan lantaran sebelumnya diketahui Gracia dan David sempat rujuk. Tahun lalu, memang rumah tangga Gracia Indri dan David Noah bermasalah.

Gracia bahkan mengakui jika saat itu ia sudah pisah rumah dengan David. Namun dukungan teman-teman Gracia, membuat hubungan rumah tangga mereka kembali membaik. Bahkan Gracia dan David kerap tampil berdua di sejumlah acara.

Ayu Ting Ting dikabarkan mengundurkan diri dari sebuah program acara televisi. Razak, ayah Ayu Ting Ting mengakui, jika anaknya itu sudah tidak lagi bergabung dengan program yang juga menampilkan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sebagai pengisi acaranya. Di media sosial netizen ramai menyebutkan jika keluarnya Ayu Ting Ting dari program televisi tersebut, dikarenakan ia selalu datang terlambat.

Sementara itu, Razak, ayah Ayu Ting Ting menegaskan, jika jadwal anaknya itu memang sangat padat, sehingga memang harus memilih program mana yang harus ia jalankan. Banyak netizen kemudian mengucap syukur, lantaran Ayu Ting Ting tidak lagi tergabung dengan Raffi Ahmad dalam program yang sama.

Mayangsari merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-17 bersama Bambang Trihatmodjo, sekaligus syukuran rumah baru mereka. Sejumlah artis sahabat Mayangsari ikut hadir dalam kebahagiaan pasangan tersebut.

Berita tentang Gracia Indri, Ayu Ting Ting dan Mayangsari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading