Sukses

Entertainment

Berkunjung ke Bali, Lindsay Lohan Disambut Hangat Netizen

Fimela.com, Jakarta Bali lagi-lagi menjadi tempat pilihan selebriti untuk berlibur. Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini Lindsay Lohan yang berkunjung ke Pulau Dewata.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram-nya. Pada postingan video itu tampak hamparan sawah di kawasan Canggu, Bali.

Video itu terlihat diambil dalam perjalanan yang sedang ditumpangi Lindsay Lohan. "Aku mencintaimu saudaraku @mikelohan Selamat! (Selamat datang di Bali," tulis Lindsay sebagai keterangan video.

Seperti diketahui, saudara dari Lindsay Lohan, Mike baru saja menikah dengan kekasihnya pada pekan lalu di Rhode Island. Tampaknya Mike dan istrinya ikut pergi bersama Lindsay ke Bali.

 

#seminyack 😇 i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Namun tak diketahui secara pasti tujuan Lindsay Lohan ke Bali. Tak ayal postingan video ini pun mendapatkan sambutan hangat dari para netizen.

Bahkan kedatangan Lindsay Lohan ini menarik perhatian selebriti Indonesia seperti Tia Ivanka dan Baim Wong. "Kamu di sini? Ayo ketemu," ajak Tia. Sedangkan Baim memberikan emoticon cium di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading