Sukses

Entertainment

Lelah, Saipul Jamil tak Sabar Menanti Vonis Hakim

Fimela.com, Jakarta Proses panjang harus dilalui Saipul Jamil atas masalah hukum yang menimpanya. Setelah kasus pencabulan, duda Dewi Perssik itu harus kembali duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus penyuapan Panitera Pengadilan Jakarta Pusat.

Kondisi ini membuat Saipul lelah. Karenanya dia tak sabar menunggu ketuk palu hakim. Jika tidak ada halangan‎, pekan depan Saipul akan mendengarkan tuntutan atas kasus penyuapan yang menyeret namanya.

‎"Saya menunggu ketuk palu, sudah nggak sabar. Karena insyaAllah kalau nggak ada halangan, minggu depan tuntutan. Makanya saya doa terus, karena sudah capek juga," aku Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Tidak bisa dipungkiri, selama mendekam di penjara, Saipul harus kehilangan pekerjaannya di panggung hiburan. Saipul pun berdoa, agar dirinya dapat kembali bangkit setelah terbebas dari kasus yang menjeratnya.

Proses panjang harus dilalui oleh Saipul Jamil. Setelah mengikuti proses panjang kasus pencabulan, mantan suami Dewi Perssik itu kini proses kasus penyuapan Panitera Pengadilan Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

‎"Capeknya karena saya nggak dapat duit. Sudah hampir satu tahun setengah, lumayan kalau dikumpulkan duitnya. Saya selalu berdoa ya Allah, semoga pas saya keluar yang selama ini ketinggalan, Allah berikan saya jalan keluar," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading