Sukses

Entertainment

Penasaran, Sutradara Fajar Bustomi Rahasiakan Pemeran Dilan

Fimela.com, Jakarta Dilan, novel karya Pidi Baiq ini mendapatkan respon positif dari pembaca novel siap difilmkan oleh Falcon Pictures. Namun, tidak mudah untuk menghidupkan tokoh Dilan kedalam layar lebar. Melalui proses panjang, akhirnya Falcon Pictures menemukan sosok yang dianggap pas untuk memerankan tokoh Dilan.

Namun, siapa yang telah terpilih untuk memerankan Dilan masih dirahasiakan. Undian melalui account instagram milik Falcon Pictures untuk menebak tokoh Dilan pun mendapatkan respon positif. Kuis yang berhadiah motor Dilan tersebut dalam 2 hari sudah mendapatkan lebih dari 7 ribu komen. Masing-masing netter memiliki jawaban yang sesuai dengan tokoh idolanya.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, pemeran tokoh Dilan dalam waktu dekat akan dikenalkan ke public.“ Kami sudah menemui kesepakatan dengan pemeran tokoh Dilan dan sudah mendapatkan tandatangan kontrak. Tapi sabar ya, saat ini belum bisa kami bocorkan dulu. Dalam waktu dekat kita akan menggelar pressconfrence untuk mengenalkan siapa pemeran Dilan ke hadapan publik,” ungkap Produser Falcon Pictures Frederica.

Sedangkan sutradara film Dilan, Fajar Bustomi mengaku lega karena akhirnya sosok Dilan bisa ditemukan. ”Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga. Kita pernah test screen beberapa pemain muda yang punya nama, namun belum ada yang cocok dengan karakter Dilan," katanya.

 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Film ini seharusnya syuting tahun lalu. Namun ditunda demi mencari tokoh yang benar-benar pas untuk memerankan Dilan. "Karena semua kita tuh pada cinta sama novelnya, jadi kita tidak mau gegabah menentukan sosok yang cocok dengan karakter Dilan,” katanya. Falcon Pictures rencananya akan mengenalkan sosok Dilan pada tanggal 17 Juli 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading