Sukses

Entertainment

Cara Ashraf Muslim Dalami Peran di Bukan Cinta Malaikat

Fimela.com, Jakarta Film Bukan Cinta Malaikat hari ini resmi dirilis di bioskop Indonesia. Salah satu pemerannya, Ashraf Muslim, aktor asal Malaysia senang film keduanya sepanjang karirnya bisa hadir di Indonesia.

Ashraf Muslim, di film garapan sutradara Aziz M. Osman dan Herdanius Larobu ini berperan sebagai Adam. Kepada Bintang.com, ia menceritakan karakternya tersebut yang diakuinya amat jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya.

"Ini film kedua saya, di sini sebagai Adam. Memang karakternya berbeda dengan kehidupan asli saya. Padahal dalam kehidupan nyata, karakter saya itu sebenarnya mirip dengan Rayhan yang diperankan Fachri Albar. Saya sebagai orang emosional, suka marah, cemburuan," kata Ashraf Muslim saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/7/2017).

Sebagai aktor ternama di negeri Jiran, Malaysia, Ashraf Muslim memiliki cara dalam mendalami peran Adam di film yang digarap di tiga negara, Malaysia, Indonesia dan Arab Saudi.

[Bintang] Donita

"Mendalami karakternya saya banyak nonton film Indonesia. Saya pelajari bagaimana mengeluarkan emosi saat berakting. Saya harus bisa mengeluarkan 5 emosi dalam satu waktu. Sedih, senang, marah, dan sebagainya, itu harus bisa saya lakukan. Susah sih tapi bisa dilalui," jelasnya.

Film Bukan Cinta Malaikat, selain dibintangi Ashraf Muslim turut dibintangi Fachry Albar, Donita, Nora Danish, Dewi Irawan dan Edi Brokoli. Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading