Sukses

Entertainment

Donita Ungkap Tantangannya di Film Bukan Cinta Malaikat

Fimela.com, Jakarta Hampir 80 persen Donita selalu dipasangkan dengan Fachri Albar di film Bukan Cinta Malaikat. Pasalnya di film ini, Donita yang memerankan tokoh Aliyah, dikisahkan mengejar cinta Reyhan. Diakui Donita, hal itu jadi tantangan tersendiri baginya.

"Waktu untuk reading dan menyatu dengan pemain juga kan terbatas. Selain itu tantangannya adalah di sini aku berperan sebagai Aliyah yang naksir, cinta yang ngejar-ngejar gitu, tapi bukan agresif. Dia tetap menyimpannya (perasaan)," kata Donita, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Dari tiga lokasi syuting,‎ Donita kedapatan jatah di Bandung. Sekitar sepekan Donita menjalani syuting di sana. Lebih lanjut Donita memaparkan tentang karakter Aliyah yang diperankannya. Aliyah merupakan teman kecil dari Reyhan.

‎"Aliyah teman kecl Reyhan, yang dari kecil sudah naksir banget tapi nggak pernah kesampaian. Sampai akhirnya Aliyah ini memutuskan menikah, tapi tetap saja hatinya untuk Reyhan," paparnya.

 

‎Selain Donita, film Bukan Cinta Malaikat turut dibintangi Fachri Albar, Nora Danish, Ashraf Muslim, Dewi Irawan, dan Edi Brokoli. Film arahan dua sutradara Aziz M. Osman dan Herdanius Larobu ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 13 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading