Sukses

Entertainment

Kedekatan Gigi Hadid dengan Keluarga Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Gigi Hadid dan Zayn Malik jarang terlihat bersama. Walaupun demikian bukan bearti hubungan keduanya sedang bermasalah. Bahkan hubungan pasangan ini semakin dekat.

Hal tersebut terlihat saat Gigi menghabiskan waktu dengan ibu dan adik Zayn, Waliyha. Seperti yang dilansir dari Just Jared, model kelahiran 23 April 1995 ini tampak menghabiskan waktu dengan Tricia Malik dan Waliyha di pusat perbelanjaan di Beverly Hills, California.

Mereka terlihat begitu menikmati waktu bersama. Gigi Hadid sendiri tampil cantik dengan mengenakan crop top berwarna putih yang dipadu dengan celana hitam.

Sedangkan Waliyha terlihat megenakan busana berwarna merah yang dipadu dengan hot pants. Selesai berbelanja, mereka tampak mampir ke sebuah restoran cepat saji di Beverly Hills.

 

July 10: #GigiHadid and @waliyha.azad shopping in LA.

A post shared by Hadid News (@hadidnews) on

Dan uniknya, saat berpergian dengan Waliyha dan Tricia, Gigi Hadid mengendari sendirian tanpa bantuan sopir. Sebelumnya diberitakan jika Zayn berusaha untuk mencintai Gigi Hadid apa adanya.

"Aku tidak ingin menjadi bagian dari power couple. Aku bersama dengannya karena aku menyukainya dan aku harap Gigi Hadid bersama denganku karena ia menyukaiku," ujar Zayn Malik seperti yang dilansir dari E! Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading