Sukses

Fashion

Trends: Denim Unik Syahrini, Gigi Hadid dan Kendall Jenner Keren!

Fimela.com, Jakarta Jeans, merupakan fashion items yang wajib kamu miliki di dalam lemari kamu, karena akan membuat penampilan terkesan kasual dan stylish. Setiap tahunnya bahan denim ini selalu mengeluarkan rancangan terbarunya, sehingga selalu terlihat up to date dan diincar oleh para fashionista.

Bahan jeans asal Amerika ini digemari oleh semua cewek di seluruh dunia, walau awalnya jeans dipakai hanya sebagai seragam pleh para penambang Amerika. Karena mengalami perkembangan, denim selalu jadi incaran terutama Syahrini yang selalu kece dengan bahan denim tersebut. Selain dirinya, model cantik dan terkenal Gigi Hadid dan Kendall Jenner juga memiliki selera yang sama, senang memakai denim unik.


Sehingga tampilannya selalu kekinian dan jadi inspirasi banyak penggemarnya. Berikut ini tampilan jeans yang unik dipakai oleh Syahrini, Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Cucok meong banget gaya Syahrini satu ini. Ia tampil fashionable dan stylish saat mengenakan denim. Yang bikin beda penampilannya kali ini, Syahrini memakai boots tinggi berbahan denim dengan model ripped, kemudian ia mengenakan shirt dress warna hitam dan jaket jeans yang bikin penampilan makin super keren. Perfect!

Syahrini tampil stylish dengan jeans yang kekinia. (Image: princesssyahrini/instagram. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Jangan heran kalau Gigi Hadid tampil beda dengan jeans berwarna putih ini. Sangat super kreatif banget, semenjak Gigi memakai celana tersebut jadi trend tersendiri di kalangan fashionista.

Jeans yang unik ini jadi trend. (Image: @hadidnews/instagram)

Berbeda dengan gaya Kendall Jenner yang mengaplikasikan bahan denim ini pada roknya. Kendall tampil feminin dengan tops dan patchwork jeans. Kekinian dan modis banget ya gaya Kendall Jenner.

Kendall Jenner tampil simple dan stylist dengan patchwork denim andalannya. (Image: asessts.vogue.com)

Kalau dari ke tiga gaya seleb terkenal tersebut yang memakai denim unik yang mana yang kamu suka? Kalau kamu mau mencontek gaya mereka gak masalah yang penting kamu tampil percaya diri. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading