Sukses

Fashion

Street Style: Eksplorasi Long Coat dan Ripped Jeans

Fimela.com, Jakarta Thanks to the street styler karena selalu memberikan inspirasi padu padan busana yang menarik dan maksimal. Yap, ada banyak style yang bisa kamu contek gayanya dan kebanyakan gaya mereka mudah banget kok, gak ribet. 

Penampilan jadi super kece dengan memadupadankan ripped jeans dan long coat, gak hanya itu saja, bila ingin memaksimalkan tampilan pakai boots hitam kesayangan kamu dan pilih tas warna biru supaya perpaduan warna pada busana kamu terlihat menarik. Street style dengan tampilan seperti itu wajib kamu coba bila ingin penampilan kamu terlihat kasual dan bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus. Pokoknya, ketika memakai long coat akan membuat penampilan kamu jadi maksimal dan stylish. Ini fashion items yang bisa kamu pakai ya. 

Warna netral seperti hitam sangat mudah untuk dipadu padankan dengan atasan dan bawahan apapun. Padu padankan dengan kaos putih dan ripped jeans warna biru, mix and match yang oke banget. 

Long coat. (Zara)

Kaos putih. (Stradivarius)

Ripped jeans. (Stradivarius)

Aksesoris yang menunjang penampilan

Untuk menunjang penampilan kamu harus pandai juga memadupadankan aksesoris seperti tas, sepatu atau kacamata yang pas untuk padu padan busana kamu. Kamu bisa memilih hand bag, ankle boots dan kacamata yang buat tampilan terlihat trendi. 

Hand bag. (Mango)

Ankle boots. (Bershka)

Kacamata. (Mango)

Supaya penampilan kamu gak gitu-gitu aja, kamu harus eksplorasi ya kemudian aplikasikan untuk tampilan sehari-hari kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading