Sukses

Fashion

Eksplorasi Gaya Maskulin Super Keren dan Feminin ala Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Pasti sudah gak asing lagi di telinga kamu dengan aktris dan model asal Israel, Gal Gadot, yang memerankan film Wonder Woman, walau sebelumnya ia memerankan film layar lebar Fast and the Furious. Karena kecantikannya dan bentuk badannya yang tinggi dan langsing, Miss Israel 2004 tersebut cocok memakai busana apapun.

Dalam gaya sehari-harinya Gal Gadot lebih memilih style kasual dan sedikit sentuhan tomboy atau maskulin dengan mengenakan jaket kulit maupun jas atau blazer. Namun dalam menghadiri acara formal ia kerap mengusung gaya feminin dengan mengenakan gaun atau dress yang membuatnya semakin terlihat cantik dan memesona. 

Ibu yang sudah memiliki dua anak ini tetap terlihat stylish dalam berbusana, selera fashionnya pun gak kalah dengan artis-artis Hollywood lainnya. Berikut mix and match busana yang kece ala Gal Gadot yang bisa kamu jadikan inspirasi terutama buat kamu yang memiliki tubuh yang tinggi.

Penampilan kasual seperti yang dipakai Gal Gadot dengan memakai sneakers dan skinny jeans yang dipadukan bersama blus tanpa lengan dengan sentuhan warna gelap. 

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: gadot-g.tumblr.com/pinterest)

Gaya kasual lainnya dengan mengenakan kaos putih ditambah luaran atau outer kemudian ia memakai jeans dan flat shoes. 

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: leathercelebrities.com/pinterest)

Saat menghadiri acara formal Gal Gadot terlihat gorgeous dan terkesan maskulin, karena mengenakan blazer yang siluetnya seperti jas pria yang dipadukan bersama tailored pants yang sewarna dengan atasannya. 

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: gofugyourself.com/pinterest)

Jaket kulit atau leather jacket bikin penampilan seseorang jadi maksimal, begitu juga dengan Gal Gadot yang makin kece ketika memakai jaket kulit yang dipadukan bersama kaos berwarna abu-abu.

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: aceshowbiz.com/pinterest)

Gaya feminin Gal Gadot dengan sentuhan rok dan dress

Karakter Wonder Women yang menjadi cewek pemberani, tegar dan kuat gak melulu mengeluarkan sisi maskulinnya, dalam berbusana pun cewek kelahiran 1985 ini juga harus memperlihatkan sisi femininnya dong. Dengan mengenakan dress berwarna putih yang tetap saja membuatnya semakin terlihat cantik, ketika mengenakan dress Gal Gadot terlihat gak berlebihan sehingga terkesan simple dan gak ribet. 

Blus putih dipadukan dengan rok yang diberi ikat pinggang buat penampilannya modis banget. Ia pun membawa clutch yang senada dengan busananya.  

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: outlook.live.com/pinterest)

Mini dress dengan potongan modern minimalis warna putih ini membuat tampilan Gal Gadot terlihat trendi. 

Gaya sehari-hari Gal Gadot yang modis dan menarik. (sumber foto: vogue.co.uk/pinterest)

Itulah 6 gaya sehari-hari Gal Gadot yang bisa kamu contek untuk berbagai kesempatan supaya penampilan kamu makin kece seperti si Wonder Woman ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading