Sukses

Entertainment

Video: Main Sinetron Lagi, Marshanda Sempat Grogi

Fimela.com, Jakarta Marshanda kini tengah sibuk menjalani syuting sinetron terbarunya yang berjudul Tikus dan Kucing. Sudah lama tidak akting di depan kamera lagi, Marshanda ternyata sempat merasa grogi.

"Grogi banget. Awalnya agak nervous, takut nggak bisa ngafalin dialog. Kalau tiba-tiba ada adegan nangis gimana ya. Sebelum syuting grogi banget," ujar Marshanda.

Namun, perasaan itu hilang seketika Chaca masuk lokasi syuting. Sudah lama tidak merasakan keseruan di lokasi syuting, kini Marshanda berbagi cerita seperti apa keseruan di lokasi syuting Tikus dan Kucing.

"Ternyata pas sampai lokasi itu bawaannya seneng banget. Kayak nemuin dunia yang lama aku tinggalin. Ini nih dunia yang aku suka. Kemana aja ya kok aku lama ninggalin sinetron," paparnya.

 Tikus dan Kucing

Perasaan itu teryata juga dirasakan oleh penggemarnya. "Senang banyak yang nanya di social media kapan Chaca syuting lagi. Mereka ngasih dukungan," jelasnya.

Perasaan Marshanda bertambah senang ketika teman-teman di lokasi syuting juga memberikan masukan positif. "Di lokasi syuting saling support dan menghargai satu sama lain. Menurut aku ini luar biasa," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading