Sukses

Entertainment

Rezki Aditya dan Nikita Willy Reuni di Sinetron Terbaru SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dua Wanita Cantik yang akan tayang di SCTV termasuk banyak ditunggu, terutama oleh para penggemar Nikita Willy. Maklum saja artis muda ini sudah cukup lama tidak bermain sinetron karena fokus di film layar lebar.

Di sinetron produksi Sinemart ini Nikita akan menjadi bintang utama. Nikita kabarnya akan berperan sebagai gadis bernama Meta. Ia akan beradu akting dengan Kevin Julio yang berperan sebagai Axel.

Tapi ternyata bukan hanya Kevin Julio. Ada pemain pria utama lain di daftar pemerannya. Dia adalah Rezky Aditya. Kehadiran Rezky ini diketahui dari akun duawanitacantik di Instagram.

Melalui sebuah postingan video, Rezky terlihat sedang beradegan romantis dengan Nikita Willy. Pria berusia 32 tahun ini sedang menggendong Nikita, sementara Nikita mengalungkan tangannya di leher Rezky. Kehadiran Rezky ternyata menuai beragam antusias. Dalam forum Lautan Indonesia, Rezky disebutkan bakal berperan sebagai kakak Doni (Cemal Faruk).

Rezky akan muncul pada episode kedelapan. Ini berarti Rezky Aditya akan reuni dan kembali main satu sinetron dengan Nikita Willy setelah lama ‘berpisah’. Mereka pernah jadi pasangan favorit para penggemar sinetron Indonesia beberapa tahun lalu.

Sayangnya, belum diketahui kapan sinetron Dua Wanita Cantik ini akan ditayangkan di SCTV. Kita tunggu saja kehadiran sinetron yang akan mempertemukan kembali Nikita Willy dengan Rezky Aditya ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading