Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Nikita Willy dan Lelaki yang Ada di Hatinya Part 2

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy diketahui pernah menjalin hubungan khusus dengan pesepakbola nasional hasil naturalisasi, Diego Michiels. Bersama Diego, Nikita disebut-sebut akan mengakhiri masa lajangnya. Hal tersebut juga ditunjukkan dengan keseriusan Diego yang menjadi mualaf dan disunat.

Pasangan Nikita Willy dan Diego Michiels juga sempat menghebohkan pemberitaan saat itu. Sebuah foto mirip Nikita dan Diego sedang tidur bareng, muncul di media sosial. Namun hal tersebut buru-buru dibantah keduanya. Hubungan tersebut juga hanya seumur jagung. Saat perpisahan mereka, muncul kabar adanya orang ketiga.

"Baik-baik saja apaaaa?? Haha nanti semua tahu. Aku masih diam saja," kicau Diego Michiels di akun twitter-nya.

Pasca putus, hubungan Diego dan Nikita memang memanas. Diego kerap menyindir Nikita Willy di media sosial. Namun tidak berapa lama, kondisi tersebut meredup. Diego dan Nikita kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita Willy dikabarkan menjalin hubungan dengan Duran Valentino. Namun hubungan tersebut juga tidak berlangsung lama.

Nikita Willy kemudian menjalani petualangan asmaranya dengan seorang anak pengusaha restoran ternama di Bali bernama Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde. Di media sosial saat itu, sejumlah foto kemesraan dan keakraban Nikita dan Tutde diposting. (Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading