Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Nikita Willy dan Lelaki yang Ada di Hatinya Part 1

Fimela.com, Jakarta Cerita Cinta Nikita Willy penuh liku, meski usianya kini masih muda. Nikita mulai digosipkan dengan lawan jenisnya sejak usia belasan tahun. Popularitas yang ada dalam genggamannya, mengantarkan Nikita Willy pada banyaknya isu dan gosip seputar hubungan asmara.

Sempat ramai, Nikita Willy memiliki hubungan khusus dengan penyanyi pendatang baru, Adhareza. Nikita saat itu memang menjadi bintang video klip Reza. Meski sering datang berdua dalam beragam perhelatan, namun baik Nikita dan Reza tidak terlontar kata pacaran.

 

Tidak berlangsung lama, Nikita Willy kemudian digosipkan dengan seorang lelaki bernama Nirwan Aditya. Nirwan juga beberapa kali digandeng Nikita Willy dalam sejumlah acara. Namun lagi-lagi keduanya dikabarkan putus.

Bara Tampubolon, menjadi lelaki lain yang dekat dengan Nikita Willy. Bara saat itu mengakui berpacaran dengan Nikita Willy. Namun, belum genap setahun, hubungan tersebut kandas. Saat itu Bara Tampubolon mengaku belum mau bertemu dahulu dengan Nikita Willy.

Hubungan Bara Tampubolon dan Nikita Willy disebut-sebut memanas lantaran saat itu muncul isu, Nikita Willy berselingkuh dengan Diego Michiels, pemain bola nasional hasil naturalisasi. (Bersambung).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading