Sukses

Entertainment

Begini Penampakan Anji Jika Tak Pakai Penutup Kepala

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anji memiliki ciri khas dalam penampilannya sehari-hari. Yap, pelantun Ternyata Cinta itu, selalu mengenakan penutup kepala. Hal itu, dilakukan Anji untuk menutupi kepalanya yang botak. Lantas, seperti apa ya jika Anji tidak mengenakan penutup kepala?

Seperti foto yang diunggah Anji di instagram miliknya, begitulah penampilan Anji tanpa penutup kepala. Hanya saja, dalam foto yang diunggah Anji, kepala botaknya sudah dilukis menyerupai rambut dengan cat khusus.

 

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Dalam keterangan gambar, Anji menjelaskan jika anaknya yang bernama Saga Omar Nagata yang melukis kepalanya agar tampak memiliki rambut. 

"SAMPAI RUMAH. Saya nggak nyangka, permainan Face Painting yang saya beli dibuat begini sama @sagaomarnagata . Mungkin dipikirnya saya butuh rambut. Padahal saya butuh #BidadariTakBersayap," tulis Anji.

Melihat hasil karya Saga Omar Nagata, para warga dunia maya pun dibuat tertawa. "Wkwkwkkw kocak ngakak parah aku," tulis akun @nrl.mutya di kolom komentar foto yang diunggah Anji. "Mungkin @sagaomarnagata penasaran,gimana ya seandainya manji punya rambut,tp tambah cakep lho @duniamanji." akun @hastutiktik15 menambahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading