Sukses

Entertainment

Hina Blac Chyna, Rob Kardashian Minta Maaf pada Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian melakukan perbuatan nekat setelah ia dikecawakan oleh Blac Chyna. Adik Kim Kardashian ini pun nekat mengunggah foto-foto panas Chyna di akun Instagram-nya.

Dan baru-baru ini, Rob Kardashian dikabarkan menyesali perbuatannya itu. Seperti yang dilansir dari E! Online, Rob memutuskan untuk menemui pihak keluarga dan minta maaf karena sudah membuat mereka kecewa.

"Rob sudah meminta maaf pada keluarga dan menyesali perbuatannya," ujar seorang sumber saat wawancara dengan E! News. Ia juga menambahkan jika ia benar-benar menyesal dan ingin menjadi pribadi yang baik untuk anaknya, Dream.

"Ia benar-benar menyesal dan kecewa pada dirinya. Sekarang ini, ia sangat malu dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik demi Dream," lanjut sumber itu.

Rob Kardashian dan Blac Chyna. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Kris Jenner dikabarkan tetap tenang dalam menghadapi perseteruan Rob dan Blac. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, ia tidak ingin masalah yang menimpa sang anak merusak liburannya di Perancis.

Rob Kardashian sendiri dihadapkan dengan masalah penahanan sementara. Tidak hanya itu, Blac Chyna juga menuduh Rob sudah melakukan kekerasan fisik terhadapnya. Kris Jenner menyerahkan masalah Rob kepada pengacara. Ia ingin mencurahkan waktunya pada cucu perempuannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading