Sukses

Entertainment

Raih Triple Crown, MAMAMOO Kalahkan Dominasi BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Persaingan para girlband K-Pop belakangan kian memanas. Nama-nama seperti TWICE, BLACKPINK hingga MAMAMOO semakin kompetitif dalam memberikan karya terbaik mereka.

Seperti yang diketahui, MAMAMOO belum lama ini melangsungkan comeback mereka dengan single Yes I Am. Lagu ini ternyata sukses besar dan meraih sejumlah hasil positif dari chart hingga program musik. 

Prestasi terbaru Moonbyul Cs diraih saat memenangkan trofi M! Countdown edisi Kamis, 13 Juli kemarin. Mereka berhasil menaklukkan dominasi BLACKPINK dengan singlenya, As If It's Your Last.

Di episode kemarin, MAMAMOO menjadi yang terbaik dengan raihan 8153 poin. Sementara Lisa dkk dari BLACKPINK harus puas mendapatkan 6934 poin.

 

A post shared by MAMAMOO (@mamamoo_official) on

Kemenangan ini memberikan trofi ke-7 MAMAMOO dari single Yes I Am. Selain itu piala tersebut juga membuat mereka mencetak rekor baru, dengan triple crown di genggaman.

Tampaknya persaingan MAMAMOO dan BLACKPINK akan makin sengit. Keduanya jadi girlband generasi baru yang siap menumbangkan nama-nama besar lainnya di industri K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • MAMAMOO adalah salah satu grup vocal wanita Korea-Pop atau K-Pop multitalenta asal Korea Selatan (Korsel).

    MAMAMOO

What's On Fimela
Loading