Sukses

Entertainment

Gracia Indri Ingin Gugat Cerai David NOAH Jauh Sebelum Lebaran

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri resmi melayangkan gugatan cerainya kepada David NOAH pada 4 Juli lalu di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Dalam gugatan tersebut, alasan yang dipakai oleh Gracia adalah perselisihan yang terjadi secara terus menerus.

Menurut kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, kliennya sudah lama ingin mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Namun, karena satu dan lain hal akhirnya mereka mendaftarkannya setelah Lebaran.

"Jauh malah sebelum Lebaran, saat bulan puasa. Hanya akhirnya didaftarkannya 4 Juli," kata Rohman saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (13/7).

Tentang perselisihan secara terus menerus yang menjadi alasan Gracia menggugat cerai David, kuasa hukum tak berkenan memberikan klarifikasi. Menurutnya, bagian tersebut sudah masuk ke dalam materi persidangan.

Beberapa hari ini, kabar tidak mengenakan dari pernikahan Gracia Indri dan David NOAH. Kabar simpang siur keretakan rumah tangganya. Musisi David Noah menegur istrinya melalui media sosial. (Instagram/graciaz14)

"Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," lanjutnya.

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Usai pernikahan tersebut, kabar orang ketiga sempat mencuat. Namun, mereka berhasil menutup itu dan terus menjalani rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading