Sukses

Entertainment

Doa Fans Jessica Iskandar di Ulang Tahun Ludwid Franz Willibald

Fimela.com, Jakarta Ludwig Franz Willibald mungkin sempat memberikan cerita sedih dalam kehidupan Jessica Iskandar. Keduanya sempat berseteru karena pihak Ludwid tidak mengakui pernikahannya dengan Jessica Iskandar yang telah membuahnya seorang anak bernama El Barack Alexander.

Wanita yang akrab disapa Jedar itupun kini menjalani hidup sebagai seorang single parent. Meski demikian, hubungan Jedar dan Ludwig beberapa waktu lalu sempat dikabarkan membaik.

Fans pun rupanya sangat mengerti apa yang dirasakan oleh Jessica Iskandar. Rabu (12/7/2017) seorang pemilik akun Instagram bernama reni_erill mengunggah postingan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Ludwig.

Pemilik akun Instagram tersebut mengunggah foto kolase Ludwig yang disandingkan dengan El Barack. Foto tersebut diunggah dalam mode hitam putih, dan berisi doa agar Ludwig segera datang ke Indonesia.

 

A post shared by @reni_erill on

"Happy birthday Mr. Ludwig semoga secepatnya bisa dateng ke Indo nemuin anak ganteng @alexanderbarackel amin," demikian bunyi caption yang ditulis fans Jessica Iskandar tersebut.

Rupanya postingan itu menarik banyak pihak, termasuk Jessica Iskandar. Ibu El Barack Alexander itu disebut-sebut memberikan like pada ucapan selamat ulang tahun untuk Ludwig Franz Willibald tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading