Sukses

Entertainment

Foto Bareng Girls Squad, Luna Maya Bikin Warganet Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah foto yang diunggah Jessica Iskandar di akun instagram miliknya, Luna Maya beserta kekasihnya, Reino Barrack tampak ikut berpose bareng dengan Girls Squad, sosialita bentukan Jessica iskandar.

Kehadiran Luna Maya, tampaknya membuat warganet menjadi salah fokus. Bukan karena kecantikan Luna Maya yang tak kalah saing dengan anggota girls Squad, namun karena gaya Luna dalam foto tersebut.

 

 “Apa si Lunaa ya gayanya ngerusak aja,” tulis akun wulansarirahmadani_ di kolom komentar akun instagram Jessica Iskandar. "Gaya Luna lucu, ngegemesin... keren," timpal akun @santiprameswari49. "kaulieayaIiih kk luna pose ny lucu kyk boneka idup," tulis akun yang lainnya.

Dilihat dari keterangan gambar yang ditulis Jessica iskandar, tampaknya, foto itu diambil ketika Luna Maya meEenghadiri ulang tahun Karenina Sunny beberapa waktu lalu.

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Selamat ulang tahun Miss Sunny @karenina_sunny kamu adalah wanita hebat yang mampu berdiri di kaki sendiri dan membawa semangat keanggunan untuk sekelilingmu...," tulis Jessica Iskandar.  

Sementara itu dilihat di akun instagram milik Luna, ia juga mengunggah foto yang sama hanya saja dengan pose yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading