Sukses

Entertainment

Mau Cepat Cerai, Aming: Gue Puyeng, Evelyn Enak-Enakan Liburan

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Aming dengan Evelyn masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah bergulirnya sidang, Aming justru terlihat santai dengan masalah rumah tangganya yang baru dibina selama sembilan bulan.

"Biasa aja dengan masalah yang ada mah namanya hidup. Tapi emang betapa susahnya menutupi apa yang sebenarnya terjadi kan," ucap Aming ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Meski terlihat santai, permohonan gugatan cerai yang dilayangkannya dan diterima Majelis Hakim pada 16 Juni 2017 lalu tersebut diakuinya ingin cepat selesai.

"It's not fair dengan segala macem printilan yang sampe sekarang belom kelar. Memang harus diberesin semua. Makanya kayak aduh enggak kelar-kelar," jelas Aming.

"Jadi kayak gue mau kabur mau liburan aja susah, karena banyak tagihan yang harus di selesaikan. Padahal ini masalah kita berdua lho," lanjut  Aming Sugandhi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di mata Aming, perceraiannya dengan Evelyn bukan sekedar perpisahan, melainkan harus banyak yang akan dibenahinya untuk kehidupan yang lebih baik di kemudian hari.

"Pengen cepet kelar karena ini bukan masalah perpisahan aja. Banyak masalah yang harus dibenahi yang kayaknya 'Waduh kenapa harus gue yang puyeng banget ya? Kenapa elu (Evelyn) yang enak-enakan liburan mulu," tandas Aming.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016. Meski digelar secara sederhana, pasca menikah keduanya terlihat selalu menampakan kemesraan. Namun kebahagian mereka tersebut hanya bertahan selama sembilan bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading