Sukses

Entertainment

Keluar Zona Nyaman, Nicky Tirta Jadi Juru Masak

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun berkecimpung di panggung hiburan, membuat Nicky Tirta terpikir untuk‎ menggeluti bidang lain. Dia tak ingin terlena dengan hanya menyelami dunia keartisan saja. Karenanya, belakangan Nicky lebih banyak bergelut dengan alat-alat dapur sebagai juru masak.

‎"Aku berusaha keluar dari zona nyaman. Bahaya juga kalau aku terlalu nyaman di akting. Jadi aku gali potensi diri aku, dan puji tuhan banyak yang menerima dan tahu aku suka masak," ungkap Nicky Tirta, di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Dalam memasak pun Nicky tak ingin terpaku pada satu jenis masakan saja. Hingga kini, sudah lebih dari 100 resep masakan yang diciptakan Nicky‎. Kebetulan, dia kerap didapuk menjadi ambassador produk tertentu, dan diminta menciptakan resep sendiri.

"Aku nggak mau terpaku pada satu hal. Di masak pun nggak mau terpaku masakan Indonesia saja atau masakan Eropa saja. Menu masakan yang sering aku buat sendiri sudah ada 100-an lebih. Membuat masakan sendiri berdasarkan kreativitas sendiri," paparnya.

Nicky Tirta (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebenarnya sudah lama Nicky mendalami ilmu memasak. Bahkan Nicky sempart memiliki program memasak. Namun dia menyadari, profesi itu baru diketahui orang banyak akhir-akhir ini.

"Mungkin banyak teman-teman yang baru tahu. Sebenarnya aku sudah punya program masak dari 2013, sempat 2 season. Baru akhir-akhrir ini orang kenal aku suka masak. Aku suka masak dari SMA, belajar juga dari SMA," ungkap Nicky Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading