Sukses

Entertainment

Gracia Indri Gugat Cerai, Ayu Ting Ting, dan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Keputusan Gracia Indri mengajukan gugatan cerai dan Ayu Ting Ting yang keluar dari program acara televisi Pesbukers, menyita perhatian publik pekan ini. Begitu juga dengan keputusan Tyas Mirasih yang mengakhiri masa lajang.   

Rumah tangga Gracia Indri dan David Kurnia Alber Dorfel yang telah dibina sejak 2014 lalu, sedang berada di ujung tanduk. Gracia Indri diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

Perselisihan terus menerus menjadi alasan Gracia Indri untuk mengakhiri perkawinannya dengan David. Menurut Kuasa hukum Gracia Indri, sudah hampir setahun ke belakang rumah tangga kliennya dengan David bermasalah. 

Tak kuat, Gracia pun memilih perceraian sebagai jalan terbaik. Dalam gugatannya, Gracia Indri hanya menginginkan perceraian dengan David. Adapun persoalan yang biasa mengiringi sebuah perceraian seperti harta gono gini tak dimasukkan dalam materi gugat cerai yang didaftarkan Gracia Indri.

Pemeran dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak mengangka putrinya, Bilqis Qumairah Razak menang dalam lomba mencocokan warna di sekolahnya. Meski bukan prestasi formal, ia bangga putrinya pulang bawa piala. (Adrian Putra/Bintang.com)

Teguran keras Otis Hahijary, meminta tim Pesbukers di antaranya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman Shiro dan Mira Syamsiah untuk datang tepat waktu, berdampak pada hengkangnya Ayu Ting Ting.

Ayu diwakili ayahnya, Abdul Rozak, mengaku tersinggung dengan ucapan petinggi stasiun televisi swasta tempat Pesbukers bernaung tersebut. Saat Otis Hahijary memberikan teguran lewat media sosial, Ayu diketahui belum hadir di acara tersebut.

"Iya (betul keluar). Jadi, ada kata-kata 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Ayu kan lagi off air ke Solo, sudah diusahain pulang dan beli tiket lebih awal supaya enggak telat. Nah ada kata-kata gitu, ya emang anak ayah kambing digituin, 'sedetik pun telat, usir," kata Abdul Rozak.

Tyas Mirasih melangsungkan pernikahan dengan Raiden Soedjono, pada Rabu (12/7/2017) lalu. Usai akad nikah pasangan yang sudah melalui masa pacaran kurang lebih dua tahun itu, melakukan sujud syukur tanda terimakasih mereka atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Demikian, nama Gracia Indri dan Ayu Ting Ting, serta Tyas Mirasih masuk dalam rubrik Weekend Highlight pekan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading