Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Tyas Mirasih-Raiden Soedjono Lakukan Sujud Syukur

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sebagai pengantin baru seolah tak berhenti dirasakan oleh Tyas Mirasih. Bahkan setelah beberapa hari pasca pernikahan dengan Raiden Soedjono, dia tak hentinya mengunggah foto-foto pernikahannya.

Sebuah foto yang sangat menarik diunggah Tyas pada Rabu (12/7/2017) lalu. Postingan di Instagramnya tersebut menunjukkan betapa dia dan Raiden sangat bersyukur dengan pernikahan yang baru diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juli 2017 lalu.

Dalam foto tersebut, sang pasangan pengantin terlihat melakukan sujud syukur, dengan disaksikan orang tua mereka. Tyas pun menuliskan caption yang sangat manis untuk menggambarkan suasana saat itu.

"Sujud syukur kepadaMu ya ALLAH atas segala nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepada kami. Berkahi selalu langkah kami dalam pernikahan. Amin," tulis Tyas di kolom caption.

Akad Nikah Tyas Mirasih - Raiden Soedjono (Bambang E. Ros/bintang.com)

Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan orang ikut memberikan ucapan selamat atas kebahagiaan yang akhirnya dicapai Tyas dan Raiden. Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir pada pasangan tersebut.

"Congrats yaa mba @tyasmirasih semoga diberkahi keluarganya, dijadikan istri yang sholehah dan untuk suaminya bisa menjadi imam yang baik yang bisa membimbing kak Tyas menuju surganya Allah.. Aminnn semoga langgeng terusss sampe maut memisahkan," tulis netizen memberikan selamat pada Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading