Sukses

Entertainment

Wejangan Nirina Zubir untuk Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir termasuk selebritas yang pandai membina rumah tangganya dengan Ernest sehingga jauh dari isu tidak sedap. Menikah sejak 2009 dan sudah dikaruniai dua orang anak, Nirina tampaknya tahu betul bagaimana menyelesaikan permasalahan yang kerap terjadi di rumah tangganya.  Bermodal pengalaman tersebut, wanita 37 tahun itu pun berbagi tips pada sang sahabat, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono yang baru menikah untuk bisa menjaga keharmonisan keluarga.

"Mereka pasti lebih tahu. Kalau kita yang duluan (menikah) cuma bisa ngasih lihat kalau nikah itu seru kok," ucapnya seusai menghadiri resepsi pernikahan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) malam.

Nirina mengatakan, menyatukan dua kepala dalam sebuah rumah tangga memang pasti ada pasang surutnya. Meski begitu, yang terpenting adalah bagaimana caranya menyelesaikan masalah yang ada dengan kepala dingin agar tidak berujung pada perceraian.

"There will be ups and downs, tapi intinya gimana cara ingat hari ini (saat-saat bahagia) kalau pas lagi hadapi ombak," tuturnya.

Tyas Mirasih bahagia resmi dipersunting Raiden Soedjono. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pasca melakukan akad nikah pada Sabtu (8/7/2017) siang. Setelah akad, keduanya pun lantas menggelar resepsi pernikahan yang terbagi menjadi dua sesi. Sore hari khusus untuk undangan keluarga, sedangkan malam harinya untuk tamu-tamu undangan dari sahabat kedua mempelai, salah satunya Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading