Sukses

Entertainment

Garden Party, Konsep Pernikahan yang Dicita-citakan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih resmi menyandang status istri setelah dinikahi sang kekasih, Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017). Mengusung konsep pesta kebun untuk hari bahagianya tersebut, Tyas mengaku memang sudah lama bercita-cita ingin menikah dengan konsep garden party dan akhirnya terwujud.

"Karena emang cita-cita sih, karena memang inginnya bisa minggle kita. Suasana lebih dapat saja, lebih ke alam. Jadi lebih dapat saja," ujar Tyas Mirasih di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Tak hanya akad nikah, untuk resepsinya pun Tyas mengaku tidak memakai konsep yang berbeda.

"Kita juga malem minggle yang sama teman-teman. Aku memang dari dulu sudah bilang sama dia (Raiden) kalau nikah penginnya outdoor, dan alhamdulillah Raiden support mau juga, jadi outdoor," tambahnya.

Untuk resepsinya sendiri, Tyas Mirasih dan Raiden membagi dua bagian. Untuk sore hari, para tamu undangan yang datang merupakan keluarga-keluarga. Sementara malam harinya ditujukan untuk teman-temannya guna merayakan hari pernikahannya.

 

"Karena kepentingan tamu, dan kapasitas tempat yang nggak bisa nampung semua dalam sekaligus. Resepsi jadi sore keluarga, malem untuk temen," ujar Raiden yang saat ini sudah menjadi suami Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading