Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Menangis Tersedu, Sebelum Dinikahi Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Mirasih Tyas Endah atau Tyas Mirasih kini sudah berstatus istri dari Raiden Soedjono setelah melalui proses akad nikah pada Sabtu (8/7/2017) siang. Sebelum melakukan ijab kabul, Tyas terlihat menangis tersedu.

Alasannya, kala itu Tyas diminta untuk memohon doa restu pada sang bunda juga kakaknya. Dengan terbata-bata, Tyas memohon maaf pada sang bunda sebelum dinikahkan.

"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kehilafan baik yang sengaja maupun nggak disengaja," ucapnya dengan pengeras suara.

Seusai meminta maaf, Tyas pun lantas meminta restu pada sang bunda untuk dinikahkan dengan Raiden Soedjono. Ia berharap, dengan restu dari orangtuanya, pernikahannya dengan Raiden bisa langgeng.

 

"Tyas minta doa restu ke mamah, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia, semoga dengan restu mamah dan kakak, pernikahan tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT," tambahnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menjalankan ijab kabul pada Sabtu (8/7/2017), pukul 11.54 WIB. Saat melangsungkan akad nikah, Raiden menyertakan mas kawin sebanyak 8 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading