Sukses

Entertainment

Doa dan Wejangan Sahabat untuk Pernikahan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar akad nikah pada Sabtu (8/7/2017) siang, pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono lantas melangsungkan acara resepsi pernikahannya pada Sabtu malam. Sudah bisa ditebak, acara tersebut dihadiri oleh sesama rekan selebritas dan musisi yang memang menjadi latarbelakang kedua mempelai.

Ditemui usai menghadiri resepsi, beberapa sahabat Tyas dan Raiden pun turut berbahagia atas pernikahan tersebut.

"Yaa seneng sekali lah, dulu gue sempet satu manajemen sama Tyas dan lihat dia suka pindah ke sini sana pacarnya. Yaa, emang gue tahulah kalau dia emang cari pria yang terbaik buat dia dan sekarang dia udah dapetin jadi seneng banget," ucap Ringgo Agus Rahman yang datang bersama sang istri, Sabai Morsheck dan anaknya, Bjorka.

Senada dengan Ringgo, Nirina Zubir pun mengungkapkan rasa bahagianya. Sebagai sahabat yang sudah lebih dahulu mengarungi mahligai rumah tangga, Nirina pun berbagi sedikit wejangan bagi Tyas dan Raiden sebagai pengantin baru.

"Kalau kita yang duluan (nikah), cuma bisa kasih lihat kalau nikah itu seru kok. There will be ups and downs, tapi intinya bagaimana caranya kita ingat hari ini (hari pernikahan) kalau pas lagi hadapi ombang," tutur Nirina.

 

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Sementara itu, Alice Norin yang juga turut hadir dalam resepsi Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berharap pernikahan mereka bisa terus langgeng sampai akhir hayat.

"Selamat berbahagia untuk Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, semoga bisa langgeng sampai kakek nenek, cepet dikasih momongan, pokoknya yang baik-baik datang untuk mereka berdua," harap Alice Norin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading