Sukses

Entertainment

Serunya Acara Bintang Tanya Dong Bersama Evelyn Nada Anjani

Fimela.com, Jakarta Terkait pernikahannya dengan Aming, sosok Evelyn Nada Anjani memang menjadi sorotan. Namun kini, 'Bintang Tanya Dong' memberikan kesempatan seluas-luasnya pada Evelyn untuk bertanya tentang seluk beluk kehidupannya.

'Bintang Tanya Dong' adalah program baru Bintang.com yang membuka kesempatan bagi fans untuk mengajukan pertanyaan tentang idola. Untuk sesi kali ini, sosok Evelyn dihadirkan secara langsung untuk menjawab tanda tanya pembaca tentang dirinya.

Untuk mengikuti acara ini, fans bisa membuat rekaman video berisi pertanyaan untuk sang idola. Setelahnya, video tersebut diunggah lewat akun vidio.com, dengan menuliskan kata kunci Bintang Tanya Dong.

Program ini diharapkan bisa menjawab rasa penasaran kalian tentang idola. Sejauh ini, memang sudah terkumpul beberapa pertanyaan untuk Evelyn, yang akan dijawab langsung oleh pihak yang bersangkutan secara live di Bintang.com. 

Berbagai rencana telah dipersiapkan Evelyn setelah resmi menyandang status janda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Evelyn Nada Anjani belakangan menjadi sorotan karena pernikahan singkatnya dengan Aming. Secara mengejutkan, Aming menggugat cerai sang istri setelah kurang lebih delapan bulan membina rumah tangga.

Mau tahu sisi mengejutkan dari sosok Evelyn Nada Anjani, termasuk pernikahan singkatnya dengan Aming? Ikuti acara live Bintang Tanya Dong! Jangan sampai terlewat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading