Sukses

Entertainment

Keluarga Kenang Ritual Ulang Tahun Mendiang Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Serangkaian acara digelar tepat di hari ulang tahun almarhumah Julia Perez. Salah satunya menggelar doa bersama anak yatim di pusara almarhumah. Bahkan acara juga dilanjutkan dengan salat Zuhur berjamaah, dan pengajian 40 hari meninggalnya Jupe di rumah.

Sebagai adik, banyak hal dirindukan Nia Anggia setiap kali almarhumah ulang tahun. Beragam kejutan mereka siapkan untuk Jupe‎. Namun siapa sangka, hari ulang tahun almarhumah Jupe yang ke-37 tahun justru dirayakan di pusara.

"Yang dikangenin dari ulang tahun kak Jupe itu kita biasanya tengah malam bikin surprise buat dia. Terus kue ulang tahun, nyanyi sama-sama, berdoa, kumpul keluarga," kata Nia Anggia, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Sebenarnya, keluarga sudah merencanakan kejutan ulang tahun sebelum Jupe wafat.‎ Seperti mengundang anak yatim dan beberapa sahabat, berkumpul di rumah sakit, tempat Jupe dirawat. Kenyataan yang ada, Nia justru yang terkejut atas kepergian Jupe.

Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

‎"Tahun ini berbeda karena kita benar-benar ingin banget, bikin surprise. Tapi justru kita yang dibikin surprise sama kak jupe. Benar-benar shock banget, benar-benar bikin mama sedih luar biasa. Sedih karena kita rayakan ultah di makam. Kita nggak sangka sama sekali," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nia Anggia turut mendoakan untuk mendiang Julia Perez. Dia berharap, almarhumah‎ mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading