Sukses

Entertainment

Diimpikan Julia Perez, Nia Anggia Anggap Obat Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Bayang-bayang Julia Perez masih tergambar jelas di benak keluarga almarhumah. Kesedihan pun tak dapat terbendung lagi, tartkala adik dan ibunda mendiang berdoa di hadapan pusara. Bahkan, Nia mengaku sering diimpikan Jupe, yang dianggapnya sebagai obat penawar rindu.

"Aku sering dimimpikan, alhamdulillah. Karena akunya senang dimimpiin, obati kangen. Di mimpi aku itu kayak ngobrol sehari-hari tentag adikku. Dia juga masih terlihat semangat, aku senang. Setiap kali datang ke mimpiku dia begitu," ungkap Nia Anggia, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

‎‎Tak hanya Anggia, sang mama pun kerap didatangi Jupe di tidurnya. Namun dia enggan berbagi mimpi itu, dan memilih menyimpannya di hati. "Ya mama nggak mau cerita, biar saja mama yang tahu," imbuh Anggia.

‎Tepat di hari ulang tahun Jupe, keluarga menggelar doa bersama anak-anak yatim di pusara mediang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengajian dan potong tumpeng di rumah almarhumah.

Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita akan melakukan salat Zuhur berjamaah, setelah itu kembali ke rumah dan melanjutkan pengajian.‎ Hari ini ke-37 wafatnya Julia Perez. Nanti kita di rumah juga mau memuat acara ke-40 hari, tanggal 19 Juli," pungkas Nia Anggia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading