Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik CNBLUE Puaskan Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Terdiri dari empat personel yang punya karisma kuat, CNBLUE terus menjaga Yeksistensinya di industri musik. Berbeda dari grup K-Pop lainnya, Yonghwa dkk setia dengan konsep kuartet dalam satu band.

Seperti yang kalian tahu, CNBLUE baru saja melangsungkan konser spesialnya di Jakarta (15/7). CNBLUE: Between Us mengobati rasa rindu Boice tanah air yang sudah cukup lama tak bersua dengan mereka.

Dalam kunjungannya kali ini, pelantun Good Timing ini masih tampil begitu enerjik. Sang vokalis, Yonghwa berhasil mengawal rekan-rekannya untuk memberi pertunjukan yang meriah.

Berkali-kali para personel CNBLUE mengungkapkan rasa cintanya kepada penonton. "Kami rindu kalian, apa kalian rindu kami?" tanya Yonghwa disambut teriakan histeris fans.

Lagu-lagu lawas dan baru disusun dengan baik dalam konser ini. Fans terdengar sangat kompak saat lagu Cinderella, Can't Stop dan hits mereka dari tahun ke tahun yang memorable.

CNBLUE in Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Di akhir penampilan, CNBLUE menyuguhkan 3 lagu encore di hadapan penonton. Sambutan meriah terdengar saat Yonghwa, Minhyuk, Jungshin dan Jonghyun merapat ke depan panggung dan melantunkan lagu secara akustik.

"Terima kasih Jakarta, kalian sangat hot. Kami berjanji akan datang lagi dan lagi, selamanya untuk kalian," ujar sang vokalis menutup meriahnya CNBLUE: Between Us in Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading