Sukses

Entertainment

Shane Filan Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Shane Filan termasuk musisi internasional yang tidak asing lagi di Indonesia. Shane sempat menggelar konser pada Maret 2017 silam di Jakarta.

Kini Filaners, sebutan penggemar Shane Filan di Indonesia, bisa kembali bertemu dengan idolanya. Namun bukan di Jakarta tapi di Bandung, Jawa Barat. Dalam rilis yan diterima dari Full Color Entertainment selaku promotor, Shane akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk Love Always Tour 2017 di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017 mendatang.

Ini akan menjadi penampilan perdana Shane di Bandung. Penampilan Shane Filan saat menggelar konser di Jakarta pada Maret memang cukup memukau sehingga banyak penggemarnya yang ingin kembali menyaksikan konsernya.

Saat itu Shane membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu Flying Without Wings, Uptown Girl, dan Swear It Again, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fans kembali ke masa kejayaan Westlife.

Shane Filan (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tentang album Love Always, menurut Shane Filan adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya. Album ini dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

Sementara itu, David Ananda sebagau Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan, pihaknya mengusung Shane Filan untuk kembali konser di Indonesia, bukan tanpa alasan kuat. Sebagai mantan lead singer dari boyband Westlife, Shane Filan sudah berhasil meraih 28 platinum disc dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading