Sukses

Entertainment

Akui Diancam, Atalarik Syah Cari Sosok Paman Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus berlanjut. Tak cuma melibatkan Pengadilan Agama untuk memenuhi keinganan Marwa bercerai, namun juga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ya, Marwa menuding sang suami telah menutup akses untuk bertemu dua anaknya.

Kesedihan Marwa tak bisa bertemu dengan sang buah hati pun sontak membuat pihak keluarga juga angkat tangan. Mulai dari ibunda hingga paman Marwa diketahui sempat ikut hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (11/7) lalu.

Namun, Atalarik mengaku mendapat ancaman dari pria yang mengaku sebagai paman dari TM alias Tsnia Marwa. Padahal, dikatakan Atalarik, selama ia membina rumah tangga dengan Marwa, dirinya tak pernah melihat pria tersebut di acara keluarga.

"Alhamadulillah 3x24 ini saya masih sehat sehat saja. Tapi saya bingung siapa sih sebenarnya orang yang mengancam saya bekoar di media yang mengaku paman dari TM, di tiap acara keluarga tidak pernah terlihat tapi ngancam-ngancam saya," tulis Atalarik Syah di Instagram, Sabtu (15/7/2017).

Berdasarkan ketidaktahuannya akan sosok tersebut, Atalarik pun meminta netizen untuk memberikannya info lebih lanjut. Kesibukkan di lokasi syuting membuat pria kelahiran Surabaya 44 tahun silam itu tak bisa mencari sendiri sosok yang dimaksud.

Atalarik Syah mengaku diancam oleh paman Tsania Marwa. (Instagram/ariksyach)

"Apa teman teman fans se Indonesia bisa bantu saya infokan ke sini??? Please saya lagi sibuk syuting," imbunya.

Adapun dalam kolom komentar postingannya, Atalarik Syah justru diminta oleh banyak netizen agar segera mempertemukan anak-anaknya dengan Tsania Marwa. "Dikasih kesempatan saja om, TM ketemu anaknya. Kasian lho dia kan ibu nya. Damai-damai lah pisahnya. Kami doa kan smua damai dan lancar. Aamiin," harap akun fika_hzD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading