Sukses

Entertainment

Jon Show Dapat Gelar Baru di Game of Thrones Season 7

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar serial Game of Thrones akhirnya berakhir hari ini. Game Throne Season 7 akan memberikan banyak kejutan bagi penggemarnya. Salah satunya pada tokoh utama Jon Snow.

Jon Snow mendapat gelar King in The North setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House of Stark. Di King’s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow, para pengikut, dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor.

Namun, ketika aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju the Wall. Mereka mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.

Musim ketujuh ini hanya akan ada 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasa tediri dari 10 episode.

"Musim ketujuh ini memiliki ambisi yang jauh lebih besar. Ada sedikit episode tahun ini, jadi mereka menghabiskan lebih banyak uang untuk episode tersebut," kata Kit Harington, yang berperan sebagai Jon Snow. Pernyataan itu dimuat dalam rilis resmi HBO.

 Game of Thrones (via E!)

Game of Thrones season 7 mulai tayang di HBO, Senin (17/7) jam 8.00 WIB pada jam yang sama dengan Amerika Serikat. Episode pertama ini akan ditayangkan ulang pada hari yang sama jam 20.00 WIB. Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading