Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Tutup Kemeriahan Jakarta Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 akhirnya ditutup dengan kemeriahan yang luar biasa. Semenjak dibuka gelaran Jakarta Fair pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017, lebih dari 500 pertunjukan dihadirkan di event tersebut.

Di pertunjukan terakhir, di mana penutupan PRJ menampilkan band The Rain dan ditutup dengan Sheila On 7 di penghujung acara.

Usai penampilan The Rain, ribuan penonton yang didominasi Sheila Gank (sebutan untuk fans Sheila On 7) menantikan tampilnya band idola, Duta dan kawan-kawan.

Sebanyak 15 lagu andalan dibawakan Duta, Eross, Adam dan Bryan menyemarakan 50 tahun Jakarta Fair 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Miss Jakarta Fair 2017 hari terakhir (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Lagu-lagu andalan seperti Pejantan Tangguh, Selamat Datang, JAP, Bila Kau, Betapa, Dan, Itu Aku, Lapang Dada, Film Favoritmu, Seberapa Pantas, Pria Kesepian, Lanjut Usia, Terlewatkan, Melompat Lebih Tinggi, dan Hari Bersamanya ditampilkan Sheila On 7 di hadapan ribuan pengunjung Jakarta Fair 2017 hari terakhir.

Jakarta Fair ke-50 digelar bertepatan dengan Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-490 tahun. Selama 39 hari penuh, band, musisi, panggung budaya, parade karnaval hingga kontes Miss Jakarta Fair dihadirkan di event tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading