Sukses

Entertainment

JKT48 Tim KIII Siap Gelar Konser Jangan Kasih K3ndor

Fimela.com, Jakarta JKT48 Tim KIII siap menggelar konser yang diberi tajuk Jangan Kasih K3ndor. Bukan tanpa alasan mengusung tajuk tersebut untuk konser, mereka mendapat tantangan melakukan penjualan tiket selama 48 hari tanpa ada satu hari pun yang kendor.

"Karena kita diberi waktu selama 48 hari untuk penjualan tiket dan nggak boleh satu hari pun yang kendor. Jadi, kita setiap hari berusaha agar konser ini terlaksana dengan sukses, karena merencanakan sendiri, penjualan tiket, promosi, kita mengatur sendiri," ungkap Shani ketika bertandang ke Bintang.com, Senin (17/7/2017).

Tidak hanya itu, salah satu member JKT48 Tim KIII juga menyampaikan hal yang menarik dari konser ini. Adalah konser tidak akan terwujud jika penonton kurang dari 1000 orang.

"Ada uniknya lagi, karena konser ini nggak akan terwujud kalau penontonnya kurang dari 1000 penonton dan Alhamdulillah sampai saat ini berhasil terwujud karena penontonnya sudah hampir 2000," pungkas Nadila.

JKT48 Tim KIII juga membagikan upaya keras mereka dalam hal penjualan tiket konser. Mulai dari promosi di media sosial hingga direct selling atau penjualan langsung dengan mengenakan berbagai kostum.

JKT48 Tim KIII (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita optimis bisa mencapai 1000 penonton karena dulu tim KIII pernah mengadakan kayak gini. Kan lagi zamannya social media kita banyakin promosi terus bikin video kayak vlog gitu sih," jelas Anin.

"Kita juga ada DS itu direct selling, kita variasinya pakai kostum jadi waktu itu pernah ada yang pakai kostum piyama, gaya alay itu usaha-usaha kita biar mereka tertarik untuk nonton konser JKT48 KIII," tambah Shafa.

Sementara, konser JKT48 Tim KIII bertajuk Jangan Kasih K3ndor bakal digelar pada Sabtu, 29 Juli 2017 mendatang. Penjualan tiket pun akan ditutup Selasa (18/7) dan mereka akan mengumumkan venue penyelenggaraan konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading