Sukses

Entertainment

Senbatsu JKT48 Tahap Dua, Siapa Jadi Nomor Satu?

Fimela.com, Jakarta JKT48 melanjutkan agendanya setelah masa duka meninggalnya Inao Jiro, manager operasional mereka. Senbatsu untuk menentukan member single ke-17 tetap berlanjut.

Sesuai rencana, pengumuman hasil Senbatsu tahap kedua dilangsungkan pada 1 April kemarin. Hasil tersebut disampaikan dalam Konser B.E.L.I.E.V.E JKT48 di Yogyakarta.

Shani JKT48

Dari pengumuman tahap kedua, terjadi beberapa perubahan posisi. Jika Ayana meraih berada di nomor satu di tahap pertama, kali ini posisinya digeser oleh Shani Indira dari tim KIII.

Total, gadis cantik asal Kebumen tersebut meraih 13.583 suara. Sementara di posisi kedua dihuni oleh Shania Gracia yang juga dari tim KIII, dengan vote 9.012 suara.

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang,com)

Sementara itu Melody mengalami penurunan dari posisi 5 menuju 12. Nabilah juga masih berusaha naik dari urutan ke-29 dengan raihan 1.333 vote.

Namun hasil Senbatsu tersebut masih bisa berubah, karena pemilihan masih akan berjalan hingga 22 April mendatang. Mampukah Shani bertahan dan menjadi center di single ke-17 JKT48?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading