Sukses

Entertainment

Pesona Samuel Kim di Potret Cover Debut

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan sederet teaser untuk debut solo, Samuel Kim kini hadir dengan kejutan lain. Ia membagikan potret cover dan daftar lagu lengkap dengan musisi yang terlibat di baliknya.

"Samuel HOT DEBUT ! Samuel THE 1st MINI ALBUM #SIXTEEN Official Album Track List," tulis Samuel di kolom keterangan potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Dalam potret menampilkan Sam, begitu ia biasa disapa, dalam balutan kemeja putih. Tidak hanya itu, potret bernuansa merah muda tersebut juga memamerkan daya tarik Sam.

Sementara, Sam segera meluncurkan debut solo berupa mini album yang diberi tajuk Sixteen. Mini album ini berisi 6 buah lagu yakni Jewel Box, Sixteen, I Got, It, With U, 123 (One Two Three), dan I'm Ready.

Mini album Sixteen sendiri bakal dirilis pada 2 Agustus mendatang pukul 16.00 waktu Korea Selatan di bawah naungan Brave Entertainment. Sam sebelumnya gagal masuk 11 besar dalam Produce 101 Season 2.

Selain itu, debut Samuel Kim juga mendapat dukungan dari idol baru YG Entertainment, ONE. "Aku benar-benar gembira untuk debut Samuel sebagai seorang solois. Manajerku telah menghubungi ibu Samuel," ungkap ONE seperti dilansir dari Koreaboo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading