Sukses

Entertainment

Video: Makna Musik di dalam Kehidupan Yuka Tamada

Fimela.com, Jakarta Yuka Tamada berbagi kisah menarik mengenai musik di dalam hidupnya. Berawal dari pelarian karena tidak mendapat restu dari orangtua, tidak dapat dipungkiri mengikuti ajang pencarian bakat membuka jalan lain untuk karier bermusiknya.

"Musik itu buat aku awalnya pelarian soalnya aku dulu sempat memang pengen bermusik aja cuman paksaan dari orangtua aku ke jalur yang lain jadinya aku merasa musik sekedar hobi. Tapi lama kelamaan, Puji Tuhan banget, Tuhan buka jalan buat aku lewat ajang itu betul-betul memutarbalikkan pendapat bapak, ibu juga soal karier bermusik kayak gimana," ungkap Yuka Tamada kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Kini, pelantun Senja yang Baru menganggap musik telah menjadi bagian dari hidupnya. Mencari nafkah, kesenangan, hingga kesedihan, musik pun telah mencakup berbagai aspek di kehidupan Yuka.

"Musik akhirnya sekarang jadi hidup. Cari makan dari musik, cari kesenangan di musik, kalau pengen sedih di musik juga. Jadi musik sudah mencakup semuanya di kehidupan aku," tambahnya.

Yuka Tamada (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Sementara, mantap bersolo karier, album menjadi fokus projectnya ke depan. Tidak ingin melihat terlalu jauh, Yuka kini teguh untuk memantapkan album perdananya.

"Yang paling dekat yaitu album. Album menjadi semacam bentuk nyata sebuah pencapaian betul-betul kalau sudah ada album, makin mantap lagi langkahku. Jadi aku nggak mau mikir terlalu jauh, tapi yang pasti aku pengen memantapkan album ini," kata Yuka Tamada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading