Sukses

Entertainment

Jessica Alba Umumkan Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Berita gembira dari Jessica Alba. Pasalnya artis kelahiran 28 April 1981 ini sedang hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Cash Warren.

Berita gembira ini disampaikan oleh Jessica Alba melalui akun Instagram-nya. Pada postingan tersebut, Jessica mengunggah sebuah video boomerang bersama kedua anaknya.

Di video tersebut terlihat kedua anaknya memegang balon berbentuk angka 1 dan 2. Sedangkan Jessica Alba sendiri memegang balon berbentuk angka 3.

"Anggota keluarga Cash Warren dan aku resmi akan bertambah banyak," tulis Jessica Alba sebagai keterangan video. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

@cash_warren and I are officially going to be outnumbered #babyonboard #herewegoagain 👶🏼🤰🏽#blessed🙏

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

"OMG Selamat Jessica," ujar akun sweetsword. "Selamat Jessica Alba, kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa," kata akun roxanneaspelingwasserfall. "Selamat kamu adalah orang yang luar biasa dan ibu yang hebat," sahut akun healthy_tati.

Dalam wawancara dengan US Weekly baru-baru ini, Jessica Alba mengaku sangat menikmati kehidupannya sebagai ibu sekaligus pebisnis. "Beberapa dari momen itu, kamu ingin berada di sana untuk setiap waktu dan itu tak realistis ketika kamu bekerja. Tapi bagiku, itu yang harus dihadapi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading