Sukses

Entertainment

Jessica Alba dan Cash Warren Bertengkar karena Uang?

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pernikahan selebriti Hollywood yang dikabarkan diterpa masalah. Kini, giliran Jessica Alba dan Cash Warren yang dikabarkan menuju perpisahan.

Menurut kabar terbaru, Jessica dan Cash bertengkar karena uang. Pertengkaran ini karena sang aktris lebih banyak menghasilkan uang dengan The Honest Company miliknya daripada suaminya yang merupakan produser film.

Jessica Alba dan Cash Warren (Bintang/EPA)

Majalah OK! adalah yang menyebutkan kalau mereka berada di ujung tanduk karena uang. Situs ini juga mengutip majalah Star yang mengklaim kalau pasangan ini mengalami percekcokan pada waktu makan siang dengan teman-teman di Beverly Hills.

“Sulit bagi Cash untuk menerima Jessica sebagai pencari nafkah. Jessica juga senang mengingatkannya tentang fakta itu,” kata seorang sumber.

Jessica Alba dan Cash Warren (Bintang/EPA)

Kisah ini pada kenyataanya mirip dengan kabar yang diterbitkan oleh In Touch pada bulan September. Majalah Star juga mengabarkan pada awal bulan ini kalau Jessica sedang bersiap-siap untuk mencabut ‘steker’ pernikahan mereka.

Untungnya, Gossip Cop berbeda. Mereka bersikeras kalau Jessica Alba dan Cash Warren tidak bertengkar karena uang. Mereka terakhir kali terlihat membawa putri mereka, Honor dan Haven, tamasya ke Beverly Hills pada hari Minggu (22/11/2015). Jessica menggandeng tangan Honor saat membawa kopi dengan tangannya yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading