Sukses

Entertainment

Syuting Klip, Sarwendah Seru-Seruan Bareng Suami dan Anak

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai ibu satu anak, Sarwendah masih menikmati karier di dunia entertainment. Artis yang pernah dikenal sebagai member Cherrybelle ini pun tengah mempersiapkan lagu baru.

Sarwendah mengajak serta keluarga kecilnya untuk terlibat di video klip baru. Bersama Ruben dan Thalia Onsu, mereka berbagi keseruan dalam pembuatan klip Sejuta Buah.

 

Konsep warna-warni didukung pula dengan kostum lucu dipilih Sarwendah untuk lagunya. Ia juga mengajak serta sejumlah sahabatnya dari kalangan entertainment.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir memeriahkan acara. Tak ketinggalan pula Gading Martin, Gisel dan Indra Bekti hadir di lokasi syuting.

Sarwendah, Ruben dan Thalia Putri Onsu (Adrian Putra/Bintang.com)

Ruben Onsu sebenarnya juga mengundang Ayu Ting Ting untuk terlibat, tapi sayangnya ia tak bisa hadir karena sakit. Meski begitu ia senang banyak yang memberi dukungan untuknya dan Sarwendah.

"Senang banget karena pertemanan dan akhirnya aku telepon bisa bantu enggak, bisa bantu enggak, kita saling supportlah pokoknya," ujar Ruben Onsu dan Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading