Sukses

Entertainment

Selain Pretty Asmara, Tujuh Artis Lain Ikut Diamankan Polisi?

Fimela.com, Jakarta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan kabar penangkapan artis Pretty Asmara. Menurut Argo, artis yang memiliki tubuh tambun tersebut ditangkap karena kepemilikan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Argo untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena masih terus mendalami penangkapan artis pemeran serial Saras 008 tersebut.

Dalam informasi yang beredar di grup chatting wartawan, Pretty Asmara disebut ditangkap oleh petugas Polda Metro Jaya di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis sabu berat brutto 0,92 gram, 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu berat 1,12 gram, dan 23 butir ekstasi, serta 48 butir Happy Five.

Selain Pretty Asmara, diamankan juga tujuh artis lain yang sedang berada dengan Pretty Asmara di Hotel tersebut. Adapun mereka adalah S S alias SISI (Pemain film layar lebar), E Y (Penyanyi Dangdut), E S (Penyanyi Dangdut). M A alias (Penyanyi Dangdut), A H (Pemain Sinetron). G L (Model), D W (Penyanyi Pop).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai tujuh artis lain yang ikut diamankan bersama Pretty Asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading