Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting di Antara Rindu dan Benci

Fimela.com, Jakarta Perbincangan terhadap sosok Ayu Ting Ting terus bergulir. Netizen mengungkapkan kerinduannya terhadap pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu. Mereka memberikan dukungan dan berharap Ayu bisa tampil lagi dalam program Pesbukers.

 

"Kangen liat Ayu di TV lagi," ungkap akun @dyniesnenks. "Kak Ayu balik lagi ke Pesbukers dong, jadi males nonton kalo nggak ada kak Ayu," timpal akun @vitamonilong.

Perhatian netizen memang cukup besar terhadap Ayu pasca tak lagi tampil dalam acara tersebut. Namun, jika harus kembali lagi dalam acara tersebut, netizen meminta agar Ayu untuk berpikir-pikir terlebih dahulu.

"Ka @ayutingting92 kalo mau balik ke PB pikir-pikir dulu yah ka bagaimana dampaknya nanti buat ka Ayu dan yang lain. Rezeki tidak akan susah dicari jika kita masih bisa bekerja dengan baik dan penuh keikhlasan Tuhan akan memberi rezeki bagi umatnya yang giat berusaha😃#supportayutingting," komentar akun @nuriindahhh.

"Malem Ayu semoga sehat selalu bersama keluarga. Main di Pesbukers dong," timpal akun @srumaita.

Pemeran dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak mengangka putrinya, Bilqis Qumairah Razak menang dalam lomba mencocokan warna di sekolahnya. Meski bukan prestasi formal, ia bangga putrinya pulang bawa piala. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas Ayu kembali lagi atau tidak, netizen menilai semua terpulang kepada Ayu. Baginya, keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi Ayu.

"Sangat miss dengan kakak yang satu ini @ayutingting92. Aku yakin semua keputusanmu adalah yang terbaik," kata akun @arsilfandi yang disampaikan dalam kolom komentar Ayu Ting Ting.

Dibenci

Sementara itu, sejumlah netizen bersyukur Ayu Ting Ting tak tampil dalam program tersebut. Mereka juga menilai ketidakhadiran Ayu dalam acara tersebut tetap seru.

"Kak thanks ya uda keluar dari pesbukers, Kalau gak ada kak Ayu tetep seru kok 😊," jelas akun @spam_nes.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski banyak yang membenci Ayu, para netizen lain tetap memberikan dukungan teerhadap putri pasangan Umi Kalsum dan Abdul Razak tersebut. Mereka berharap Ayu tetap bersabar.

"Semangat ya nak ...biarkan orang mengejekmu...jalan terus ke depan demi Bilqis," dukung akun akun @pristyananto.

"Keren Ayu Ting Ting semangat yah 👏😘👍😇 semoga sehat dan sukses selalu banyak Sabar dan banyak rezeki nya yah Amin love from perth ❤️😘👍👏😇," dukung akun yang lainnya.

"Kangen cerianya, marah-marahnya. Dia protes terus apa yang saya lakuin di TV dia protes terus," ujar Ayu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Ayu Ting Ting juga diminta untuk melaporkan akun-akun yang selalu nyinyir terhadap dirinya ke polisi. Hal itu agar mereka jera.

"Yuuuuu .... sekali kali, bikin kapok org yang bad comment di IG donk @ayutingting92, laporin aja ke polisi atas dasar penghinaan dan pencemaran nama baik, biar mereka mulutnya gag pada barokan kalo nyinyir," saran akun @an_dy1705 kepada Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Kembali Lagi?

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting belum mengungkap alasan dirinya tak tampil lagi dalam acara Pesbukers. Hal itu yang membuat publik bertanya-tanya. Apakah Ayu mengundurkan diri atau dikeluarkan dalam program tersebut.

Jika merujuk ke pernyataan Abdul Razak yang akrab disapa ayah Rojak itu, Ayu mengundurkan diri dalam program tersebut. Ia mengaku kecewa atas sikap Otis Hahijary, yang meminta tim Pesbukers untuk datang tepat waktu dengan nada ancaman.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

"Nah karena itu ayah dan ibu keras dong. Ayah bilang ke Ayu 'mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana," kata ayah Ozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Baru-baru ini, Otis Hahijary mengirimkan buket bunga kepada Ayu yang diunggah dalam Insta Story-nya, Senin (17/7/2017). Dalam buket tersebut terdapat tulisan permohonan maaaf yang ditulis dengan huruf kapital.

Ayu Ting Ting dapat peringatan keras dari Otis Hahijary (Instagram/@otis_hahijary)

"Kepada Ayu Ting Ting di bulan Syawal ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga Bapak dan Ibu Rojak berlimpah berkat. God bless you." "Terima kasih untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu," balas Ayu.

Sebelumnya, Otis Hahijary sempat memperingatkan Ayu Ting Ting dan sejumlah artis lain agar tak telat datang. Jika tak mengindahkan peringatan tersebut, maka akibatkan akan dikeluarkan. Akankah Ayu tampil kembali dalam acara tersebut? Ayu Ting Ting memang sering dibenci, tapi tak sedikit yang merindukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading