Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Terancam Dikeluarkan Dalam Acara Ini

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela liburannya ke Selandia Baru, Ayu Ting Ting mendapat peringatan keras dari pihak stasiun televisi. Salah seorang petinggi televisi, Otis Hahijary, memperingati Ayu Ting Ting.

Selain Ayu, nama lain yang disebut di antaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, dan lainnya. Mereka diminta untuk tepat waktu.

"Pesbukers live akan mulai pada 16:30, Tepat Waktulah!!! Datanglah sesuai permintaan!!! Jika kalian telat, kalian akan dikeluarkan," demikian bunyi tulisan tersebut dalam bahasa Inggris.

Namun, netizen lebih fokus pada Ayu. Padahal, bukan nanma Ayu yang disebut. Mereka setuju jika mantan kekasih Shaheer Sheikh itu dikeluarkan dalam program Pesbukers.

Ayu Ting Ting dapat peringatan keras dari Otis Hahijary (Instagram/@otis_hahijary)

"Ayu harus di depak dalam acara ini, toh Ayu lawakan ga seru, dan mulutnya ceplas ceplos, suka nyosor-nyosor ke laki orang," jelas akun @sisca_venesia. "Si Ayu mah lawakannya maksa banget lucu nyaa.. jatuh-jatuhnya lawakannya jadi ga tau etika," terang akun @aisiilviiaa.

Selain berharap Ayu Ting Ting dikeluarkan, sejumlah netizen lain berharap Ayu Ting Ting dan artis lainnya diberi kesempatan untuk tampil dalam acara tersebut. "Ya lebih baik jangan ada yang dikeluarin pak @otis__hahijary diberi kesempatan lagi pemain-pemainnya," harap akun @rizkisasgiar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Galau Adiknya Segera Menikah, Takut akan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Tampilan Makeup dan Gaya Rambut Poni Love Ayu Ting Ting di Acara Lamaran sang Adik